MARI BERDISKUSI JILID 2, Kegiatan Positif Kepemudaan di Ngrambe!

NGAWI - Miris jika menyaksikan berita yang mencatut nama pemuda akhir - akhir ini. Ya pemerkosaan lah, pembunuhan lah, perampokan lah, dan sebagainya yang tidak mencerminkan sisi "keren" nya anak muda.

Jika kalian sama mirisnya dengan kami,

Yuk, kita dukung misi teman - teman kita mewujudkan kegiatan kepemudaan yang positif di lingkungan. Pada tanggal 28 - 29 Mei 2016, sebuah acara seru akan di gelar.. dengan tajuk "MARI BERDISKUSI JILID 2" mengumpulkan 3 komunitas di Ngawi untuk bercengkrama, tukar pikiran, serta mengisi kegiatan dengan hal - hal positif di bumi perkemahan kebun teh jamus.
Camping Ceria - Ngrambe
Salut, dengan perjuangan teman - teman yang sudah menggelar sebuah acara seperti ini. Mengisi kegiatan malam minggu jadi nggak monoton, jomblo pun tak harus galau karena tak punya teman malam mingguan. Saya pun jadi semakin terpacu untuk kembali aktif menulis dan mencoba semampunya untuk berkontribusi dalam kegiatan mereka, supaya perjuangan mereka akan tetap dicatat dan selalu mengudara sampai tua. Bonusnya, bisa di ceritakan ke anak cucu kita nanti.

Jika sebelumnya para pemuda berbahaya ini sudah menggerakkan "HELLPARADISE #2" yang merupakan acara musik underground cadas, MARI BERDISKUSI JILID 2 nanti akan sedikit berbeda. Karena, akan ada beberapa elemen yang di satukan dalam acara ini, diantaranya adalah :

  1. Pecinta Alam
  2. Musik
  3. Artwork
  4. Stand Up

Serunya lagi, kegiatan didalamnya akan di isi oleh teman - teman komunitas sendiri. Jadi, acara besok akan menjadi ajang show off untuk karya keren dari masing - masing anggota. Tak perlu khawatir, acaranya tidak akan kaku dan tentunya tetap bisa seru - seruan bersama daripada galau terus menerus mikirin status jomblo yang tak kunjung berakhir.

Oiya, bagi kalian yang bukan/belum menjadi bagian dari komunitas tetap bisa ikut serta dalam acara ini. Jangan malu - malu, langsung kontak IO nya saja untuk daftar GRATIS!! daripada mengikuti acara yang aneh - aneh dan tidak bermanfaat, mending gabung sama kami Camping Ceria sambil Berdiskusi Jilid 2, ahay...!

Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi CP berikut ini : 
  1. Davig ( Artwork / Gambar dan Workshop ) : pin 59770FD8 
  2. Sun ( Camp Ceria ) : pin 523A5460 
  3. Roy ( Musik ) : pin 21C7B0CF 

SEGERALAH MENDAFTAR, KUOTA TERBATAS HANYA 50 PESERTA . . . ! ! !

Posting Komentar